Forum gaul anak medan

place for hang out on internet for
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 duh..!!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
0ir0ke



Posts : 4
Join date : 2007-10-05

PostSubject: duh..!!!   Sat Oct 06, 2007 12:47 pm

Quote :
Tidak hanya dilihat dari luar, jika kita mau masuk ke dalampun, suasana gedung DPRD Kota Medan akhir-akhir memang sepi. Sepi dari tingkat kehadiran anggota dewan maupun dari aktivitas yang dilakukan.

Tapi di balik suasana sepi itu ternyata terpendam ‘bara’ yang setiap saat bisa menimbulkan ‘gesekan’ sesama anggota dewan yang terhormat. Gesekan itu bahkan hampir menyebabkan terjadinya adu fisik seperti yang terjadi Jumat (5/10).

Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Medan HM Yunus Rasyid SH MHum, nyaris dipukul HM Subandi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN). Peristiwa ini tidak terjadi begitu saja melainkan akibat persoalan sebelumnya.

Pada Rabu (3/10) Ketua BKD HM Yunus Rasyid yang mendapat laporan dari masyarakat seputar dugaan atau sinyalir adanya anggota DPRD Medan yang mem-backing ba
ngunan.Laporan itu kemudian sampai kepada media massa. Oleh media massa kemudian dijadikan berita. Saat itu Yunus berjanji akan memanggil anggota dewan yang diduga terlibat pem-backing pada Senin (8/10) depan.

Salah seorang anggota DPRD Medan yang inisial namanya disebut-sebut sebagai pem-backing, HM Subandi merasa tidak senang kemudian mendatangi Ketua BKD HM Yunus Rasyid di ruangannya.

Saat sedang terjadi adu mulut, tiba-tiba Subandi yang juga Sekretaris DPW PAN Sumut ini memukul pagar kaca yang berada di depan ruang BKD. Melihat pagar kaca dipukul, spontan Yunus bertanya, “Kenapa kau pukul kaca itu?”

“Jadi kau yang mau kupukul kata Subandi sambil berusaha mengejar Yunus. Untung saja, saat itu ada dua wartawan yang sedang berada di situ sehingga aksi Subandi itu berhasil dihalang-halangi dan pemukulan tidak terjadi.

duh.. gimana seh.... bapak2 ini...
bela rakyat dunkz jgn main jotoz2 an Very Happy
emang emosi ga bsa di redam demi kepentingan bersama yah?
Back to top Go down
View user profile
 
duh..!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum gaul anak medan :: tonkrongan gaul :: news-
Jump to: