Forum gaul anak medan

place for hang out on internet for
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 'Tottenham Sia-siakan Uang Penjualan Bale'

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
www.indostar303.com



Posts : 17
Join date : 2014-03-05

PostSubject: 'Tottenham Sia-siakan Uang Penjualan Bale'   Fri Mar 21, 2014 3:18 pm


London - Belanja besar di awal musim usai mendapat dana dari penjualan Gareth Bale, Tottenham Hotspur justru gagal unjuk gigi. The Lilywhites dinilai menghabiskan uang itu dengan membeli pemain yang salah.

Tottenham melego Bale ke Real Madrid dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 85 juta pounds. Nilai itu menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia.

Ditambah dengan penjualan beberapa pemain lain, Tottenham kemudian belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Mereka setidaknya menggelontorkan dana hingga 110 juta pounds untuk mendatangkan tujuh pemain baru ke White Hart Lane.

Namun belum ada kontribusi signifikan yang ditunjukkan oleh rekrutan-rekrutan baru Tottenham itu. Erik Lamela --yang menjadi pembelian termahal dengan mahar 30 juta pounds-- jarang mendapat kesempatan main di Premier League dan kini justru sedang dibekap cedera.

Sementara itu, Roberto Soldado yang juga didatangkan dengan dana tak sedikit (26 juta pounds) belum menunjukkan ketajamannya. Penyerang asal Spanyol itu baru mengemas enam gol di Premier League.

Tottenham pun tercecer dari persaingan di papan atas klasemen dan kesulitan menembus empat besar. Mereka juga gagal di Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Melihat kondisi itu, mantan pemain dan manajer Tottenham, Glenn Hoddle, menilai bekas klubnya itu tak memanfaatkan dana yang didapat dari penjualan Bale dengan tepat. Dia menilai Tottenham tak membeli pemain yang tepat.

"Tottenham menghabiskan 110 juta pounds untuk menggantikan Gareth Bale dan Tom Huddlestone dengan mendatangkan banyak pemain baru di musim panas. Pemain-pemain bagus, tapi tidak yang luar biasa," demikian penilaian Hoddle seperti dikutip Mirror.

"Klub sudah membeli pemain yang salah, membuktikan bahwa menghambur-hamburkan uang untuk pemain baru tak selalu menjadi jawaban," lanjutnya.

Hoddle lantas memberi saran untuk mantan klubnya itu. Dia menilai Tottenham harus mengubah strategi transfernya untuk menyambut musim depan.

"Harus ada strategi lebih baik untuk maju dan menopang stabilitas. Masalahnya adalah membangun tim dengan komposisi yang tepat, gaya yang benar, dan itu belum terjadi," katanya menambahkan.


Back to top Go down
View user profile
 
'Tottenham Sia-siakan Uang Penjualan Bale'
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Butler talks "Gamer", Christain Bale, quitting smoking and LAC
» Christian Bale tells George Clooney to 'stop whining'
» BATMAN THE DARK KNIGHT : N2 Batman ( Christian Bale ) 2008
» Romeo's 90mm Knight Hospitaller c1300
» BATMAN BEGINS : Batman ( Christian Bale ) 2005

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum gaul anak medan :: hobbies :: sports corner :: football-
Jump to: